Ketua Kadin Jabar Masuk Bursa Pilkada 2018

0

Ketua Kamar Dagang dan Industri Jawa Barat, Agung Suryamal, memutuskan untuk ikut masuk dalam bursa pencalonan Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat 2018 mendatang. Ia mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa partai politik yang ada seperti Partai Gerindra, Demokrat, dan PAN.

“Alhamdulillah saya sudah dipanggil PKB. Suatu kehormatan untuk saya, melempar 4 nama dan saya (salah satunya),” kata dia di kawasan Berniaga SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 2 Agustus 2017.

 Agung mengaku sudah siap untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut. Selama menjadi Kadin Jabar, ia melihat kawasan tersebut memiliki potensi luar biasa. Ia akan menggali dan mengombinasikan segala keunggulan di Jabar seperti keunggulan di bidang kawasan Industri nasional.

“Pasar, ekonomi. Kawasan industri nasional. Selama saya jadi kadin saya melihat ini. Kita gali, kombinasikan jadi sesuatu,” tuturnya.

Agung pun berpikir realistis atas tindakan yang ia tempuh itu. Apabila nantinya ia harus jadi bakal calon wakil gubernur dari bakal calon gubenrur lain, ia tak menutup kemungkinan menerimanya. Yang terpenting, ia bisa mengabdi untuk masyarakat.

“Tidak masalah (kalau akhirnya jadi bakal cawagub) saya realistis. Tujuannnya adalah bagaimana kita mengabdi,” katanya.

65total visits,1visits today

Share.

About Author

Leave A Reply