Kepolri Imbau TNI dan Polisi Jangan ‘Pijat’ Bareng

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan olahraga bersama di Komplek Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Usai olahraga tersebut, keduanya langsung melakukan ramah tamah di GOR Ahmad Yani Mabes TNI.

Panglima TNI Marsekal Hadi, kemudian melakukan teleconference dengan jajarannya di berbagai wilayah melalui video conference untuk melakukan kegiatan serupa TNI-Polri. Salah satunya, yakni di jajaran Lanud Ranai, Natuna, Riau.

“Lakukan olah raga bersama, dengan para anggota Polri, bangun soliditas,” kata Hadi dalam teleconference tersebut, Selasa 6 Maret 2018.

Setelah Hadi selesai memberikan pesan, gantian giliran Tito memberikan pesan kepada jajarannya melalui video conference. Kali ini, Tito menghubungi jajaran Polres Natuna.

Tito langsung menanyakan keberadaan Kapolres. Namun, saat itu Kapolres tidak ada di lokasi karena tengah menghadiri acara sertijab di Polda Riau.

Selain berpesan untuk sering melakukan olahraga bersama, Tito pun berpesan kegiatan lainnya yang menyenangkan dan dapat mempererat hubungan TNI-Polri harus dilakukan. Namun, ditegaskannya, kegiatan tersebut tentunya merupakan hal yang Positif.

“Lakukan kegiatan apa saja bersama-sama. Seperti olahraga bersama, mancing bersama, apapun bersama. Agar, jangan pijat bersama,” kata Tito yang diikuti gelak tawa peserta yang hadir.

 

81total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *