Kepedulian Bank Jatim untuk Bencana Pacitan dan Sidoarjo

Badai tropis Cempaka membuat sejumlah wilayah di Pacitan mengalami longsor dan banjir. Sejumlah rumah dan jalan rusak. Ratusan orang bahkan tinggal di pengungsian akibat bencana tersebut.

Kondisi itu membuat banyak orang tergerak, termasuk Bank Jatim. Ya, melalui kantor cabang di Pacitan, Bank Jatim secara spontan menyalurkan sembako dan obat-obatan langsung ke tempat pengungsian di Pacitan sejak 28 November 2017.

Pada Sabtu (9/12/2017), Bank Jatim menyalurkan lagi bantuan ke Pacitan sebesar Rp 275.000.000 yang berupa paket sembako, obat-obatan, selimut, perlengkapan bayi, pakaian layak pakai, perlengkapan mandi serta perlengkapan ibadah.

Bantuan itu diserahkan langsung Direktur Ritel, Konsumer dan Usaha Syariah Bank Jatim, Tony Sudjiaryanto kepada Bupati Pacitan Drs. Indartato di pendopo kabupaten Pacitan

Selain itu, Bank Jatim juga menyerahkan bantuan untuk daerah terdampak bencana (Porong dan Tambak Rejo-Sidoarjo) melalui progam Bank Jatim Peduli dan donasi dari kantor cabang beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diserahkan oleh Direktur Utama Bank Jatim, R. Soeroso kepada ketua BPBD Kabupaten Sidoarjo, Dwijo Prawito berupa paket sembako, pakaian layak pakai, dan asbes dengan total bantuan kurang lebih Rp. 100.000.000,00.

102total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *