Keluarga Siapkan Lima Bus Menuju Lokasi Kremasi Bos Matahari

Jenazah Hari Darmawan rencananya akan dikremasi pada Rabu 14 Maret 2018 di Taman Mumbul, Nusa Dua, Badung. Untuk menghindari macet pada saat mengantar jenazah pendiri waralaba Matahari itu, pihak keluarga akan menyediakan lima unit bus.

Juru bicara keluarga, Roy Nicholas Mandey mengatakan, untuk mengindari kemacetan pihak keluarga menyediakan lima unit bus. “Kami sudah menyiapkan lima unit bus untuk mengantar jenazah ke tempat krematorium di Nusa Dua, Badung,” ujarnya, Senin (12/3/2018).

Dia menerangkan, siapa saja boleh memakai kendaraan pribadi seperti sepeda motor dan mobil pribadi, namun pihaknya menyediakan bus demi kelancaran acara.

“Rencananya berangkat dari sini menggunakan bus tersebut,”katanya.

Alasan lain pihak keluarga menyediakan bus karena kapasitas parkir di tempat kremasi. “Kami lebih menganjurkan kendaraan bus karena tempat parkir krematorium di sana tidak besar. Sehingga menurut kami kurang nyaman bagi mereka yang membawa kendaraan pribadi. Sudah penuh dan akan menyulitkan mereka bagi yang akan membawa kendaraan pribadi,” katanya.

Dia menjelaskan, sekitar pukul 09.00 Wita pada Rabu 14 Maret 2018 itu, akan dilaksanakan ibadah pelepasan. Kemudian sekira pukul 11.30 Wita berangkat ke krematorium di Mumbul dan pukul 13.00 Wita jenazah akan dikremasi.

Sebelumnya, pihak keluarga telah menggelar malam penghiburan, di mana terlihat anak-anak Hari semuanya hadir. Malam penghiburan itu dipimpin oleh pendeta Vikaris Ardian Santosa dari Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII) Denpasar.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan jasad Hari ditemukan oleh Tim SAR gabungan setelah mendapatkan kabar korban menghilang dari karyawannya pada Jumat 9 Maret 2018 malam.

Mendapat laporan tersebut, Tim SAR gabungan dan karyawannya melakukan pencarian di aliran sungai Ciliwung. Korban baru dapat ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi hilang sekira pukul 06.30 WIB, Sabtu 10 Maret 2018.

78total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *