Kasus Setya Novanto, Dedi Mulyadi Minta Golkar Dengarkan Suara Publik

Penahanan Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto dan penunjukan Idrus Marham sebagai Plt Ketua Umum DPP Partai Golkar diharapkan jadi momentum perbaikan bagi internal Partai Golkar.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengatakan bahwa ada dorongan dari publik yang menginginkan adanya perubahan pada partai berlambang beringin. Oleh sebab itu, menurut Bupati Purwakarta ini meminta para pimpinan Golkar dapat membaca keinginan rakyat tersebut.

“Ruang yang diberikan ini adalah ruang yang juga yang sudah diberikan oleh seluruh rakyat Indonesia, di mana seluruh rakyat Indonesia hari ini memberikan perhatian yang cukup besar bagi Golkar,” katanya kepada wartawan, Sabtu (25/11/2017).

Selanjutnya, Dedi juga meminta agar para tokoh dapat mengambil langkah politik demi kebaikan organisasi. “Saya minta sama beberapa orang ini untuk segera mengambil langkah politik untuk keselamatan organisasi dibanding manahan beban psikologi dan emosinya,” tuturnya.

Dengan demikian, Golkar tidak hanya terus berkutat pada permasalahan administrasi, melainkan mencoba menjawab kegundahan publik.

115total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *