Kartu Jakarta Jomblo Akan Diluncurkan oleh Sandiaga Uno. Apa Sih Fungsinya?

BANGNAPI.COM , Jakarta – Calon wakil gubenur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana akan meluncurkan program Kartu Jakarta Jomblo atau disingkat dengan KJJ untuk anak muda mudi DKI Jakarta yang tidak memiliki pasangan hidup.

Sandi berkata KJJ muncul mendekati masa pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 untuk meneduhkan suasana politik yang memanas.

“KJJ itu betul. KJJ itu yang kemarin menjadi salah satu agar suasana lebih teduh mendekati Pilkada,” ujar Sandi di Is Plaza, Jakarta Timur, Minggu (30/4/2017).

Sandi berkata, KJJ cuma bisa digunakan 6 bulan. Dia berharap, program ini dapat membantu membuat jembatan silahturahmi bagi warga yang jomblo.

“Itu kami rencananya luncurkan tapi enggak boleh lama, hanya boleh 6 bulan karena mestinya yang pegang KJJ itu menjadi ajang silaturahim, ajang taaruf aja,” kata dia.

KJJ akan berupa acara kegiatan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) atau ruang publik lainnya. Namun, Sandi belum dengan jelas menjelaskan detil dan realisasi program in.

KJJ akan diintregasikan dengan program unggulan Anies Sandi yakni kewirausahaan One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship (Ok- OCE) dan program DP 0 Rupiah.

“Mereka juga bisa dapat masuk ke dalam program OK-OCE, membangun networking, dan rumah dengan DP 0 rupiah ini paling bagus buat anggota KJJ karena dengan kepemilikan rumah itu, mereka lebih bisa memberikan impresi yang positif kepada calon mertuanya,” ucap Sandi.

1402total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *