Jokowi Pimpin Upacara HUT KORPRI di Monas

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Silang Monumen Nasional Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017).

Pantauan Liputan6.com, Jokowi tiba di lokasi pada pukul 07.20 WIB. Senada dengan para pegawai dari Kementerian, Lembaga, dan Pemprov yang hadir, Jokowi juga mengenakan baju dinas KORPRI berwarna biru.

Dalam kesempatan ini, Jokowi turut didampingi oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, MenPAN RB Asman Abnur, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Usai menjadi Irup HUT KORPRI ke-46, Jokowi akan menghadiri acara Peresmian Pembukaan Kompas 100 CEO Forum di Dian Ballroom Hotel Raffless Kuningan Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB.

Kemudian, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menerima kunjungan kehormatan Wakil PM RRT, Y.M. Nyonya Liu Yandong dan menerima kunjungan The Elders di Istana Merdeka Jakarta.

Sedangkan pada sore harinya, Jokowi akan menghadiri acara penutupan Rembuk Nasional Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) di Kampus Universitas Esa Unggul Jakarta Barat.

139total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *