Jokowi Bikin Heboh Pengunjung Mal di Malang

Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuat heboh pengunjung Malang Town Square (Matos). Sebab, Jokowi tiba-tiba datang ke mal tersebut untuk menonton film komedi.

Pantauan di lokasi pada Rabu, Jokowi dan rombongan tiba di Matos pada Rabu sekitar pukul 20.00 WIB malam.

Sontak, kedatangan Jokowi langsung disambut semua pengunjung yang berada di dalam mal. Tak terkecuali para pekerja mal tersebut. Kamera ponsel mereka tak lepas membidik Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tak sungkan menyalami para pengunjung mall. Meskipun, dia dan rombongan di kawal ketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang itu juga beberapa kali melayani permintaan warga yang ingin berswafoto. Sambil tersenyum, Jokowi memandang kamera ponsel milik para pengunjung.

Pemandangan ini terlihat hingga Jokowi tiba di depan Bioskop Cinemaxx, tepatnya di lantai 3 Malang Town Square. Jokowi kemudian langsung memasuki studio 4.

Sejumlah Menteri turut mendampingi Jokowi saat menonton film berjudul ‘Yowis Ben’ ini. Mereka adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

54total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *