Joe Taslim Ajak Vin Diesel Datang ke Indonesia

0

BANGNAPI.COM , Jakarta – Bintang film laga Johannes Taslim (35) alias Joe Taslim begitu tersentuh kala ikut bermain film drama Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT) yang menurut rencana akan ditayangkan di bioskop pada hari pertama Lebaran 2017 esok.

Di film arahan sutradara Fajar Bustomi ini, menurut bintang film Hollywood Fast & Fouriust 6 (2013) dan Star Trek Beyond (2016) itu penuh pesan.

Joe menyatakan, salah satu alasannya bersedia menjadi bagian dalam SKUT karena cerita film mengangkat tema persoalan anak jalanan hingga human trafficking yang menjadi permasalahan di seluruh negara di penjuru dunia.

Tema yang mengglobal itu membuat Joe ingin sekali mengajak para bintang film Fast & Fourius 6 nonton film SKUT di Tanah Air.

Dalam rencananya, Joe berharap sejumlah bintang film Hollywood, seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Jason Statham, serta pemain film lainnya bersedia datang ke Indonesia untuk menonton film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut.

Joe berharap, keinginannya itu bisa terwujud dan para bintang dunia tadi juga bersedia datang ke Indonesia.

“Keinginan agar mereka (pemeran Fast & Fourius 6: Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Jason Statham) bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan, pasti ada. Saya sangat ingin mereka melihatnya,” kata Joe ketika berbincang di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga Raya, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017).

Tidak Mudah

Namun, bintang film The Raid: Redemption (2011), Dead Mine (2012) dan La Tahzan (2013) ini menyadari, untuk mewujudkan keinginannya itu memang tidak mudah dilakukan.

Tak hanya memikirkan siapa yang bersedia menghadirkan mereka ke Indonesia untuk melihat SKUT, tapi juga menunggu waktu luang para bintang-bintang kondang itu yang tidak mudah.

“Siapa yang akan mengakomodir kedatangan mereka nonton film ini, dan ini bukan masalah sepele. Kalau produser film mau mengakomodir semua, saya bisa mengajak mereka ke Indonesia,” kata Joe yang percaya diri bisa mengajak lawan mainnya di Fast & Fourius 6 ke Indonesia meski filmnya itu bukan genre laga, melainkan drama.

“Film ini sangat sarat pesan moralnya. Masalah-masalah human trafficking (perdagangan manusia), perdagangan organ hingga anak jalanan, dikisahkan di film ini dan persoalan itu sudah jadi masalah global. Masalah yang juga mereka hadapi di sana. Saya rasa baik jika mereka bisa menonton film ini,” kata Joe yakin, kisah SKUT menggugah kepedulian mereka ke orang lain.

685total visits,3visits today

Share.

About Author

Leave A Reply