Jelang Pensiun, Jenderal Gatot Kumpulkan Mantan Petinggi TNI

Sejumlah mantan petinggi Tentara Nasional Indonesia menghadiri acara silaturahmi dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, di aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat, 22 September 2017.

Acara ini untuk meminta masukan dari para purnawiran terhadap kemajuan organisasi TNI. Mengingat, Jenderal Gatot Nurmantyo akan memasuki masa pensiun tak lama lagi.

 “Pada hari ini, kurang lebih 6 bulan dari berakhirnya masa dinas aktif saya sebagai Panglima TNI, saya ingin mendengar saran masukan dari bapak-bapak sekalian, sebagai pedoman dalam menyelesaikan tugas di TNI,” kata Gatot Nurmantyo.

Menurut Gatot, acara ini sekaligus sebagai arahan kepada para generasi penerus TNI yang juga hadir dalam pertemuan itu. Pertemuan ini bertema ‘Melalui silaturahmi kita lakukan soliditas keluarga besar TNI.’

Acara ini dihadiri Menteri Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jenderal (Purn) Tri Sutrisno, Laksamana TNI (Purn) Widodo AS, Jenderal TNI (Purn) Endiarto Sutarto, dan Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono.

Turut hadir juga mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus, Letnan Jenderal TNI (Purn), Prabowo Subianto, serta para petinggi TNI lainnya.

256total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *