Jelang Pelantikan, Gerindra Optimistis Anies-Sandi Penuhi Janji Kampanyenya

Partai Gerindra optimistis Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dapat memenuhi janji-janji saat kampanyenya. Anies-Sandi diketahui akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Senin 16 Oktober 2017 di Istana Negara.

“Kami optimis Anies-Sandi memenuhi janji kampanye, konsisten,” ucap Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria kepada Okezone, Sabtu (14/10/2017).

Menurut Riza, latar belakang Anies-Sandi yang merupakan lulusan sekolah-sekolah ternama serta rekam jejaknya selama ini memperlihatkan keduanya dapat konsisten memenuhi janji-janjinya saat kampanye sehingga tak akan mengecewakan warga Jakarta.

“Jadi saya percaya Anies-Sandi tidak hanya bisa menjadi pemimpin yang menjalankan pemerintahan satu periode lima tahun tapi juga bisa memeunhi amanah rakyat, amanah masyarakat Jakarta,” jelas Riza.

Wakil Ketua Komisi II DPR ini berharap Anies-Sandi juga harus siap melaksanakan program-program pemerintahan DKI Jakarta yang sudah masuk dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah 2018.

Selain itu, ia meminta Anies-Sandi juga menyisipkan program-program selama kampanyenya ke dalam program pemerintahan DKI Jakarta yang sudah ada dalam APBD DKI tahun anggaran 2018 itu. Tak hanya itu saja, ia juga berharap kedua pemimpin baru Jakarta ini juga segera membuat Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP).

“Progra-program saat kampanye harus dimasukan dalam RPJM dan RPJP,” tukas Riza.

127total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *