Jalan Tol Jakarta-Cikampek Macet hingga 5 Kilometer

0

Volume lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek hari ini terus mengalami peningkatan. Saat ini terpantau kepadatan dari kilometer (KM) 71 sampai dengan KM 66.

Dengan demikian tol Jakarta-Cikampek macet hingga 5 kilometer.

“Kepadatan diakibatkan pertemuan lalu lintas dari arah Cileunyi dan Palimanan,” ujar Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru Santoso, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/6/2017).

Untuk mencairkan kepadatan PT Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek melakukan rekayasa lalu lintas contraflow bersama dengan pihak Kepolisian.

Contraflow sejak pukul 15.00 WIB sudah diberlakukan di KM 53A sampai KM 41A. Mulai pukul 20.00 WIB diperpanjang lagi dari KM 65A sampai dengan KM 41A,” kata Heru.

Heru berujar, Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek juga menyiapkan sarana pendukung seperti rambu, rubber cone dan petugas.

“Pengguna jalan yang akan memanfaatkan contra flow agar mengambil lajur kanan,” kata Heru.

Petugas Jasa Marga di lapangan terus melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian, memantau perkembangan lalu lintas sepanjang jalan tol Jakarta-Cikampek. “Kami juga membuat rekayasa lalu lintas untuk mencairkan kepadatan,” tutup Heru.

593total visits,3visits today

Share.

About Author

Leave A Reply