Jabodetabek Diprediksi Hujan dengan Intensitas Beragam

Empat wilayah di Jabodetabek siang ini diperkirakan diguyur hujan disertai petir, yaitu Tangerang, Bogor, Bekasi, dan Depok.

Berdasarkan prakiraan cuaca hari ini yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, melalui laman resmi mereka bmkg.go.id, Kamis, 19 Oktober 2017, nyaris seluruh wilayah di DKI akan dilanda hujan dengan intensitas yang berbeda.

Untuk siang ini, hujan lokal diperkirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Timur, sedangkan hujan dengan intensitas ringan diprediksi terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Hanya Kepulauan Seribu yang pada siang ini diperkirakan tak kebagian hujan. Di wilayah Kepulauan Seribu, BMKG memperkirakan cuaca cerah berawan.

Untuk malam hari, cuaca diperkirakan lebih bersahabat. Kondisi cuaca berawan tebal akan terjadi di Depok, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

Sementara itu, di Bogor dan Kepulauan Seribu diperkirakan terjadi hujan lokal. Khusus Tangerang, pada malam hari nanti diperkirakan cuaca cerah berawan.

Untuk dini hari, hujan lokal diperkirakan hanya terjadi di Kepulauan Seribu. Sementara itu, di seluruh wilayah di Jabodetabek, Bogor akan berawan tebal, sedangkan di seluruh wilayah Jakarta, Depok, dan Tangerang cuaca hanya berawan.

28total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *