Ini Resolusi Anies Baswedan di Tahun 2018

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap agar resolusi di tahun 2018 ini lebih baik dalam segala segala hal.

“Saya sendiri kalu ditanya apa kedepan, dua kata lebih baik dalam semua hal. Baik di keluarga pekerjaan, masyarakat, Insya Allah pergantian tahun ini kita jadikan momentum untuk lebih baik dalam semuanya,” kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (1/1/2018).

Anies pun bersyukur karena masyarakat dapat tertib dalam menjalankan rangkaian acara perayaan pergantian tahun terutana di kawasan Monas yang dimana tahun ini dijadikan panggung hiburan utama.

“Tahun baru 2018 berjalan lancar kita bersukur bahwa warga Jakarta menjalankan dengan tertib dan kami bahagia Monas kembali bisa jadi salah satu tempat berkumpulnya warga perayaan rakyat datang dari mana-mana,”jelas Anies.

Mantan Mendikbud ini pun belum mengetahui berapa jumlah masyarakat yang hadir dalam kawasan Monas. “Saya belum tahu jumlah yang hadir, tapi kita merasa bersukur di tempat ini warga bisa sama-sama merayakan pergantian tahun,” imbuh Anies.

Sebelumnya diketahui, Gubernur Anies Baswedan menghadiri acara perayaan tahun baru, Anies memukul beduk bersama Rhoma irama sebagai tanda pergantian tahun 2017 dan sebagai awal menuju tahun yang baru yaitu 2018. Ia pun berharap agar ditahun baru 2018 ini dapat membuat sebuah langkah yang baru.

“Alhamdulillah sudah di 1 Januari 2018. Saya berharap kita mengharapkan kebaruan untuk kita buat langkah yang baru,” kata Anies.

Tapi ini kesempatan untuk refleksikan pengalaman 2017 untuk menjadi catatan awalan di tahun 2018. Semoga tetap berkarya,” sambung Anies.

91total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *