Ibu Pelaku Bom Panci Bandung Shock Anaknya Jadi Terduga Teroris

Puslabfor Mabes Polri beserta Tim Inafis Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Minggu siang 10 Juli 2017, melakukan olah TKP di lokasi ledakan bom panci di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kubang Beureum, Buahbatu, Bandung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (10/7/2017), olah TKP dilakukan untuk melengkapi data serta mengamankan barang bukti sisa-sisa ledakan.

Pemilik bom berinisial AG yang sempat diamankan ke Markas Polrestabes Bandung juga sudah diserahkan kepada Tim Densus 88.

AG terduga pelaku teror bom panci ternyata memiliki keluarga yang tinggal di kota Cimahi, Jawa Barat. Sang ibu tak kuasa menahan tangis saat mengetahui anaknya ditangkap karena diduga menjadi penebar teror.

Meski tak percaya keterlibatan anaknya, namun sang ibu merasakan sudah ada keanehan pada anaknya yang berusia 22 tahun tersebut.

Sebelum minggat dari rumah 6 bulan lalu, sang ibu merasakan banyak keganjilan. AG mulai memisahkan diri dan tidak bersosialisasi dengan masyarakat sekitar dan mengurung diri. Hingga pada akhirnya sang anak pergi tanpa alasan ke Kota Bandung.

AG merupakan anak satu-satunya dari pasangan Mariamah dan Mardi. Pasangan tersebut kemudian bercerai, sang ibu kemudian menikah lagi dengan warga Cimahi.

153total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *