Hore! Naik KRL Gratis di 17 Agustus Ini

0

Republik Indonesia menginjak umur 72 tahun pada 17 Agustus ini. Untuk merayakannya, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menggratiskan ongkos commuter line atau Kereta Rel Listrik (KRL).

Humas PT KCJ Eva Khairunnisa mengatakan program serupa juga diadakan pada peringatan HUT RI 2015.

“PT KCJ sebagai operator layanan KRL Jabodetabek, akan memberikan layanan KRL gratis ini kepada seluruh pengguna KRL yang memakai Kartu Multi Trip (KMT) dan Tiket Harian Berjaminan (THB) untuk perjalanan KRL,” ujar Eva, dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa 15 Agustus 2017.

Eva menjelaskan layanan KRL gratis ini dapat dimanfaatkan masyarakat sepanjang hari pada 17 Agustus 2017. Mulai keberangkatan KRL pertama hingga KRL terakhir.

“Layanan ini juga berlaku untuk seluruh relasi KRL. Dalam menggunakan layanan KRL gratis, masyarakat perlu memperhatikan sejumlah ketentuan, terutama terkait tiket elektronik KRL Jabodetabek,” kata Eva.

Menurut dia, masyarakat yang memiliki Kartu Multi Trip (KMT) maupun Tiket Harian Berjaminan (THB), harus melakukan tap in dan tap out dengan sempurna di stasiun. Bagi pengguna KMT, ketentuan saldo minimum Rp 13.000 tetap berlaku.

“Khusus para pengguna KRL yang memilih menggunakan THB tetap harus memiliki tiket sesuai relasinya, dan memberikan uang jaminan kartu sebesar Rp 10.000,” jelas Eva.

60total visits,2visits today

Share.

About Author

Leave A Reply