Honing Sanny Sudah Mendaftar di Empar Partai, Ini Calon Wakilnya

0

Mantan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Fransiskus Honing Sannymenyatakan kesiapannya untuk ikut mengambil bagian dalam kontestasi pemilihan gubernur NTT periode 2018-2023.

Sebagai bukti keseriusannya, Honing tidak hanya memperkenalkan diri kepada semua kalangan tetapi secara formal sudah mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon gubernur (bacagub) di empat parpol yakni PDIP, PKB, PKPI dan PAN.

“Saya juga akan mendaftarkan diri kepada semua partai politik yang sedang atau akan membuka pedaftaran terkait Pemilukada 2018,” kata Honing Sanny melalui Surat Terbuka Menghadapi Pemilukada Gubernur NTT 2018 yang diunggahnya melalui akun media sosial (facebook), Senin (27/6).

Dalam surat terbuka tersebut, Honing berterima kasih kepada semua partai yang sudah menerimanya pada saat pedaftaran. Ia mengaku diterima dengan sangat baik dan komunikatif. Dia berharap semua proses akan dijalankan dengan sungguh-sungguh profesional.

“Saya secara pribadi dan tim pemenangan akan menerima apa yang akan partai putuskan karena itu menjadi bagian tidak terpisahkan dari pematangan kita berdemokrasi. Siapapun yang akan didukung oleh partai-politik tentu saja didasari dengan pertimbangan politik tertentu untuk kebaikan partai dan NTT,” katanya.

Lebih lanjut, Honing juga menyebutkan nama bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya.

“Terkait wakil, saya secara terbuka melamar Saudara Awang Notoprawiro Ketua DPW NTT sebagai wakil gubernur untuk periode 2018-2023. Terkait lamaran tersebut, saya menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada PAN. Apapun yang akan diputuskan oleh PAN tentu saja untuk kepentingan PAN yang lebih besar dan NTT,” katanya.

161total visits,2visits today

Share.

About Author

Leave A Reply