Habiburokhman: Fadli Zon Orangnya Sangat Teliti

Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Advokasi, Habiburokhman, menyatakan akan membela Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, yang dilaporkan karena dituduh menyebarkan berita hoax. Meski begitu, ia yakin Fadli Zon akan ‘aman’ dari masalah ini.

“Ya kami siap. Kalau saya belum bertemu khusus dengan Pak Fadli soal masalah ini, tapi feeling saya namanya Pak Fadli tentu orang yang sangat teliti, orang yang sangat waspada,” kata Habiburokhman di Hotel Double Tree, Jakarta, Senin malam, 12 Maret 2018.

Menurutnya, Fadli tentu tak akan sembarangan dalam beraktivitas di Twitter. Ia bahkan menilai Fadli lebih jeli dari para pengacara dalam melakukan aktivitas di media sosial.

“Saya yakin yang Beliau lakukan, aman,” kata Habiburokhman.

Sebelumnya, dua wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fahri Hamzah dan Fadli Zon, dilaporkan ke polisi atas dugaan penyebaran ujaran kebencian melalui media sosial Twitter.

Fahri dan Fadli dilaporkan ke Markas Polda Metro Jaya. Yang melaporkannya mereka seorang pria bernama Muhammad Rizki, dengan nomor laporan LP/1336/III/2018/PMJ/DITRESKRIMSUS tanggal 12 Maret 2018.

189total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *