Habib Rizieq Siap Pulang Asalkan Situasi Sudah Kondusif

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kembali batal pulang ke Indonesia setelah dikabarkan akan mendarat melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Rabu 21 Februari 2018 pagi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif mengatakan bahwa Habib Rizieq siap kembali ke Tanah Air bilamana situasi sudah kondusif.

“Memungkinkan (kembali bila sudah kondusif),” kata Slamet kepada Okezone, Kamis (22/2/2018).

Sebagaimana diketahui, Habib Rizieq Shihab kini tersandung beberapa kasus yang tengah diusut di kepolisian. Kasus tersebut yakni penghinaan terhadap lambang negara Pancasila dan chat bernuansa mesum yang melibatkan Firza Husein.

Namun, ia enggan berandai-andai mengenai waktu kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Ia lebih menyerahkan kepada Habib Rizieq sendiri mengenai waktu kepulangannya.

“Diserahkan kepada Beliau (Habib Rizieq) mengenai waktunya,” ujar Slamet.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan kerinduan akan kembalinya Habib Rizieq ke Indonesia dari Arab Saudi. Meskipun, kemarin sejak subuh massa sudah menunggu kepulangan Imam Besar FPI itu di Bandara Soetta.

“Yakinlah segala apa yang kita berikan dan korban kan hari ini akan menjadi catatan amal kebaikan di sisi Allah. HRS sangat senang melihat segala pengorbanan Anda semua, yang kita lakukan hari ini bagian dari upaya kita membahagiakan guru kita bersama,” pungkasnya.

85total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *