Menohok Banget! Sekarang Giliran Deddy Corbuzier Sindir Soal Karangan Bunga

BANGNAPI.COM , Jakarta – Deddy Corbuzier kembali mengeluarkan video sindiran. Kali ini video tersebut seolah menyindir tentang pertandingan yang baru saja selesai. Video tersebut berhasil dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @mastercorbuzier.

Video yang diunggah pada Jumat (28/04/2017) diberi judul Kenyataan Kadang Menyakitkan. Adegan tersebut memperlihatkan Chika Jessica yang mencari Deddy keruangannya. Namun ternyata bos dari Chika tersebut tidak ada. Deddy pun tiba-tiba muncul dan marah-marah.

Bapak satu anak ini marah dikarenakan dirinya telah berhasil memenangkan pertandingan tetapi tidak ada yang memberikan ucapan selamat. Bahkan dirinya juga tidak mendapatkan karangan bunga sama sekali.

Chika kemudian memberitahu bosnya tersebut kalau ada karangan bunga yang sangat banyak. Namun karangan bunga tersebut bukanlah untuk Deddy, melainkan untuk lawannya yang kalah. Chika juga mengatakan kepada Deddy mungkin saja masyarakat tidak peduli meskipun dirinya menang.

“Damn its HURT!!! . Gw yang menang main BOLA Die yg BEKEN!! Tag temen km YANG NGERTI ? . . .

#menangMainBola #mybossandme #komedicerdas
#SarcasmComedy #Thisishowcomedyshouldlooklike
#MichaelJackson #ahok #taufiksavalas #triomacan
#deddycorbuzier #chikajessica makan yuuuk.”

Para netizen yang melihat video ini pun langsung paham kepada siapa sindiran tersebut ditujukan. Namun tentu saja mereka menanggapinya dengan penuh canda karena video tersebut memang merupakan video komedi.

@ardina_putri86 : “Om @mastercorbuzier ide2nya selalu brillian lhohh…elite dan selalu bikin semua org penasaran.”

@muhammad_allenr : “Hahhahaha.. bunga untuk orang kalah.. hahahhaa.”

@gexyulia99 : “Mungkin pada gak peduli meskipun bapk menang…. Klw aku nangissss lgsg udh menang dlm proses yg sangat cpek, menghalalka. Segala cara ehhhh malah gak dipeduliin…. Mending kalah….”

@selimalselina : “Aq ngerti mksudnya om,,kena banget yah om @mastercorbuzier.”

7124total visits,3visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *