Gerai H&M Terbesar di Dunia Resmi Dibuka di London

BANGNAPI.COM , London – Jika kamu berpikir bahwa gerai H&M yang kamu kunjungi di Grand Indonesia sudah cukup besar dan lengkap, sepertinya hal ini belum ada apa-apanya dibandingkan outlet H&M terbesar di dunia yang baru saja dibuka di London, Inggris, pada 5 Mei 2017 lalu.

Outlet ritel fashion asal Swedia ini membuka cabang raksasanya tersebut di kawasan Westfield Stratford City. Luasnya mencapai 5070 meter persegi!

Toko tiga lantai ini menyediakan varian produk fashion H&M terlengkap, mulai dari busana wanita, pria, anak-anak, hingga aneka aksesoris kecantikan dan perlengkapan rumah. H&M Home dan Beauty sejauh ini hanya bisa kamu temukan pada outlet tertentu saja.

Ini merupakan sebuah langkah ekspansi yang dilakukan H&M untuk meningkatkan angka penjualan. Lewat dibukanya outlet H&M terbesar di dunia ini, mereka berharap bisa meningkatkan angka keuntungan sekitar 10 hingga 15 persen.

Sebelumnya, H&M pertama membuka gerai mereka di Inggris pada 1976 silam. 40 tahun berlalu, kini H&M berkembang pesat dengan memiliki lebih dari 260 gerai yang tersebar di seluruh Inggris dan Irlandia.

H&M telah sukses berkiprah di 62 negara, termasuk Indonesia. Telah ada lebih dari 4100 gerai yang beroperasi. Untuk Jakarta sendiri, H&M tersebar lebih dari sembilan tempat. Yaitu Grand Indonesia, PIK Avenue, Gandaria City, Kota Kasablanka, Central Park, dan masih banyak lagi.

1159total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *