Fadli Zon, Buku ‘Berpihak Pada Rakyat’ Cerminan Sikap Politik Gerindra

Mengabadikan rekam jejaknya sebagai salah satu pimpinan parlemen, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon meluncurkan buku ‘Berpihak Pada Rakyat’.

Dalam buku yang diluncurkan di Media Center DPR RI, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2018), ia juga ingin menunjukkan semangat menuju parlemen modern.

Buku ‘Berpihak Pada Rakyat’, kata Fadli, memperlihatkan keterbukaan informasi publik yang juga menjadi cerminan dari sikap politik partainya, Partai Gerindra.

“Keterbukaan informasi publik menjadi salah satu syarat tercapainya open parliamentary yang transparan, modern dan profesional,” ujar Fadli.

Menurutnya, buku yang ia luncurkan itu sesuai dengan Gerindra. Ia mengklaim Gerindra merupakan partai politik paling transparan menurut Komisi Informasi Publik (KIP).

“Menandakan Gerindra menjadi organisasi politik yang transparan, modern dan profesional,” kata Fadli.

Hal itulah yang membuatnya yakin partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu menang pada pada Pemilu 2018 mendatang.

“Itu sebabnya kami optimis, dengan terus menjaga konsistensi, Gerindra bisa menjadi partai pemenang Pemilu di tahun 2019,” tegas Fadli.

Dalam peluncuran buku ‘Berpihak Pada Rakyat’ itu, turut hadir pula Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Budayawan Ridwan Saidi, Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana Sunarkha, serta seorang warga dari Dapilnya.

97total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *