Elektabilitas Terus Meroket di Kalangan Pemilih Milenial, Sekjen Ahmad Rofiq: Bukti Partai Perindo Diterima Masyarakat

Center for Strategic and International Studies (CSIS) merilis hasil temuan terbarunya. Dimana, elektabilitas Partai Perindo terus meroket di kalangan pemilih milenial hingga masuk lima besar setelah PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

S‎ekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq pun mengaku sangat senang saat mendengar pihaknya disejajarkan dengan partai senior. Dengan demikian, kata Rofiq, kerja keras yang dilakukan selama ini tidak sia-sia, dan Perindo sudah mulai bersemayam di hati masyarakat.

“Itu menunjukkan bahwa partai Perindo itu diterima oleh masyarakat, program-program kami juga diterima. Dan Partai Perindo menjadi harapan masyarakat,” kata Rofiq saat dihubungi Okezone, Santu (4/11/2017).

Diketahui, dalam survie CSIS itu PDI Perjuangan unggul di generasi milenial yakni 26,5%, disusul Gerindra di posisi kedua dengan 17,8%, selanjutnya Demokrat 13,7%, Golkar 10,7%, dan Partai Perindo 4,5%.

Menurut Rofiq, kabar tersebut tentu akan disiarkan kepada seluruh kader-kadernya yang tersebar di penjuru Indonesia, agar menjadi “vitamin” untuk lebih giat lagi mensosialisasikan Perindo kepada masyarakat.

Rofiq menyampaikan, hal tersebut tak lantas membuat Perindo puas diri, jajarannya justru akan terus menyapa rakyat dengan segudang program unggulan dengan tujuan menyejahterakan rakyat yang dimulai dari bidang ekonomi dan kesehatan.

Di bidang ekonomi, Perindo memiliki UMKM Perindo yang membagi-bagikan Gerobak secara gratis kepada pedagang kaki lima (PKL) dan bazar murah bagi masyarakat kurang mampu. Sementara di bidang kesehatan, memiliki program fogging gratis untuk mencegah penyakit.

“Terhadap pertanian, alat-alat pertanian itu juga akan terus dimasukkan karena kita juga punya keyakinan bahwa kehadiran partai Perindo berupa program itu akan memberikan satu perhatian dan dukungan tersendiri dari masyarakat yang selama ini sudah apriori terhadap partai politik,” pungkasnya.

24total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *