Elektabilitas Jokowi Tinggi, PPP: Modal Berharga Bagi Parpol Pendukung

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi mengatakan, tingginya elektabilitas Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari berbagai hasil survei menjadi modal penting untuk para parpol pendukungnya di Pilpres 2019.

“Itu menjadi modal berharga bagi Pak Jokowi dan parpol-parpol pendukungnya nanti,” ujarnya kepada Okezone, Sabtu (11/11/207).

Menurutnya, di balik tingginya tingkat keterpilihan Jokowi di berbagai survei, ada sumbangsih partainya. Apalagi PPP termasuk sebagai selaku parpol pendukung Jokowi dan pemerintah.

“PPP sebagai salah satu parpol yang sudah memutuskan mendukung Pak Jokowi. Dengan hasil lembaga survei itu, merasa kerja kami sudah ada hasilnya,” katanya.

Lebih lanjut Baidowi menjelaskan, pihaknya yakin tingginya elektabilitas Jokowi selama ini karena masyarakat puas dengan kinerjanya selama memimpin Tanah Air. Sebab kata dia, bila rakyat tak senang dengan apa yang dilakukan Jokowi, tak mungkin jika hasil survei menunjukkan hasil positif.

“Salah satunya program pemerintah sekarang itu cukup berhasil, yaitu infrastruktur dan pemerataan pembangunan antara Jawa dan luar Jawa sudah mulai merata,” katanya.

11total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *