Duel Maut Bocah SD di Sukabumi

Sebuah peristiwa memprihatinkan terjadi di lingkungan SDN Lengkoweng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dua bocah berinisial SR dan DR berduel hingga salah seorang dari mereka tewas. Keduanya masih berusia 8 tahun dan duduk di bangku kelas II SD.

SR tewas usai berduel dengan DR. Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa 8 Agustus 2017 lalu. Polisipun turun tangan menangani kasus ini.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan mengautopsi jenazah korban yang bersekolah di wilayah Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan,” ucap Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi di Sukabumi, Selasa 8 Agustus 2017, dilansir Antara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bocah tewas ini terungkap saat wali kelas 2 SDN Lengkoweng, Ruhiyat, berpapasan dengan DR yang tengah menangis hendak menuju ke ruang kelasnya. Saat ditanya, DR mengaku baru saja berkelahi dengan SR di halaman sekolah dan mengatakan bahwa rekannya tersebut pingsan.

Ruhiyat yang menerima informasi tersebut bergegas ke halaman sekolah dan membawa SR ke ruang unit kesehatan sekolah (UKS). Karena tidak kunjung siuman, pihak sekolah pun langsung membawanya ke Puskesmas Cicantayan dan memberi kabar kepada orangtua SR.

Ternyata, dari hasil pemeriksaan medis oleh pihak puskesmas, pelajar kelas 2 SD ini sudah meninggal dunia. Keluarga korban pun langsung membawanya pulang untuk dikebumikan.

Sejauh ini, polisi masih mengumpulkan bukti terkait duel maut bocah SD tersebut. “Karena pelaku dan korbannya adalah anak di bawah umur, sehingga penyelidikan tentu saja berbeda untuk menjaga psikologinya,” ujar Syahduddi.

151total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *