Dua Truk Terbalik di Depok

0

Diduga lepas kendali, dua truk terbalik di Kota Depok, Kamis, 3 Agustus 2017. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas sempat terhambat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok, Komisaris Sutomo mengatakan, dua kecelakaan yang terjadi pagi tadi itu berlangsung di dua titik berbeda.

 “Kalau yang truk box kejadiannya di depan terminal, Jalan Margonda. Sedangkan truk pengangkut batu (hebel) terbaliknya di tanjakan GDC,” katanya saat dikonfirmasi.

Sutomo menuturkan, bahwa dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerugian materi. “Dan alhamdulillah kedua truk itu sudah berhasil kami evakuasi sehingga arus lalu lintas sudah berjalan normal,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto menambahkan, dari hasil pemeriksaan diketahui, pengendara truk yang membawa batu itu bernama Rosyid, warga Tangerang. Sedangkan mobil box hitam dengan nomor polisi B 9539 PCL, dikendarai oleh Wendri, warga Padang.

“Dugaan sementara akibat lepas kendali atau human eror, namun untuk lebih jelas saat ini yang bersangkutan masih kami mintai keterangan.”

81total visits,1visits today

Share.

About Author

Leave A Reply