Ditanya Kesiapan Maju Sebagai Cawapres, AHY: Kita Lihat Dahulu

Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak menutup kemungkinan untuk maju mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2019 mendatang. Hal ini dikatakan AHY saat menyapa warga Kota Bekasi di Pasar Proyek, Kecamatan Bekasi Timur, Jumat (16/3).

“Kita lihat dulu, politik itu cair. Anything is possible, semua bisa terjadi,” katanya.

Dia menegaskan Partai Demokrat belum memiliki calon resmi terkait Pilpres mendatang. “Hari ini belum ada keputusan resmi,” katanya.

Partai Demokrat, kata dia, dipastikan akan menjalin koalisi dengan partai lain di Pilpres mendatang untuk dapat mengusung capres/cawapres. ‎

“Tentunya, Demokrat akan berkoalisi tetapi koalisi yang didasari dengan itikad baik dan semangat kebersamaan sehingga bisa mewujudkan cita-cita pembangunan,” katanya.

Lebih lanjut terkait kunjungannya ke Bekasi, putra sulung presiden keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengungkapkan kenangan pernah tinggal di kota ini. AHY mengaku, pernah mengecap pendidikan Taman Kanak-kanak (TK) di Bekasi.

“Kota Bekasi merupakan tempat spesial. Saya pernah mengalami pendidikan TK di Jakasampurna,” ujar AHY.

Dia mengatakan, dirinya senang dapat menyapa kepala daerah yang saat ini maju menjadi kontestasi Pilkada serentak 2018. “Saya senang berdialog dengan Pak Wali Kota, Pak Wakil, yang sedang berjuang di Pilkada. Saya doakan semoga sukses,” tuturnya.

‎AHY mengunjugi masyarakat Jawa Barat, dimulai dengan mengunjungi Kota Bekasi dari rangkaian kunjungan ke 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat, selama tujuh hari ke depan.

65total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *