Dikabarkan Pulang ke Indonesia November, Ini Kata Keluarga Novel Baswedan

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dikabarkan kembali ke tanah air Indonesia pada bulan November nanti. Namun, pihak keluarga sendiri mengaku belum mendengar hal tersebut.

“Saya belum dengar itu (Novel pulang November),” kata Kakak Novel Baswedan, Taufik Baswedan kepada Okezone, Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Novel yang juga kasatgas kasus korupsi pengadaan e-KTP itu sendiri sudah menjalani perawatan intensif pada kedua matanya di Rumah Sakit (RS) Singapura sekira enam bulan lalu.

Taufik berkata, hingga saat ini Novel masih fokus melakukan perawatan pada kedua penglihatannya. Apalagi, kata Taufik, operasi tahap II yang diagendakan dilakukan pada bulan Oktober ini harus ditunda.

Oleh sebab itu, Taufik menyebut pihak keluarga dan Novel sendiri masih akan fokus pada kesembuhan matanya. Apabila dirasa sudah mengalami perkembangan, maka sambung Taufik, Novel baru akan kembali ke Indonesia.

“Ya nanti setelah operasi dulu,” ucap Taufik.

Tertundanya operasi itu sendiri, menurut Taufik tim dokter menyebutkan bahwa masih ada bagian dari mata kiri Novel yang belum tertutup selaput kornea dengan baik.

Hingga kini, Taufik mengungkapkan bahwa, dengan ditundanya operasi tahap II itu, kini tim dokter masih terus melakukan pemeriksaan rutin guna melihat perkembangan dari mata Novel.

“Masih perawatan rutin saja sambil dokter putuskan tanggal Operasi ke II,” tutup Taufik.

164total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *