Desember Dirjen Pajak Pensiun, Siapakah Penggantinya?

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akhir tahun akan kembali kehilangan salah satu Direktur Jenderal-nya. Pasalnya Dirjen Pajak Kemenkeu, Ken Dwijugiasteadi akan pensiun di Desember 2017.

“Pensiun pak Ken 1 Desember,” ungkap Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan, Hadiyanto di Komplek DPR RI, Jakarta, Senin (11/9/2017) malam.

Seperti diketahui Ken akan genap berusia 60 tahun pada 8 November 2017. Sehingga memang sudah saatnya beliau meninggalkan jabatannya.

Namun, Hadiyanto mengatakan hingga saat ini belum ada calon pengganti Ken yang di arahkan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

“Belum ada arahan dari Bu Menteri. Pensiunnya kan 1 Desember. Sampai sekarang belum ada arahan. Kan bisa melalui mutasi antara eselon I, bisa begitu,” jelasnya.

Bahkan skema pemilihan apakah lelang jabatan atau tunjuk langsung, Hadiyanto mengklaim belum dibicarakan bersama dengan Sri Mulyani.

“Kalau lelang kan harus sudah ada persiapan jauh-jauh hari. Mungkin dari mutasi ya, mungkin ya, terserah ibu,” tukasnya.

238total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *