Cavs Menang Tipis Atas Pacers di Game Pertama

BANGNAPI.COM, Cleveland  – Cleveland Cavaliers harus bersusah payah mengatasi perlawanan Indiana Pacers di game pertama Play-off Wilayah Timur, sebelum akhirnya menang 109-108.

Pada game yang dihelat di Quicken Loans Arena, Minggu (16/4/2017) pagi WIB, Cavs sebenarnya mampu unggul di kuarter pertama dengan 39-24.

Begitu juga di kuarter kedua saat Cavs mencetak 32 poin berbanding 30 poin milik Pacers untuk menutup halftime dengan 64-59.

Cavs masih menguasai kuarter ketiga dengan bikin 26 poin, tapi Pacers coba terus mengejar. Barulah di kuarter keempat, Pacers memanfaatkan kelengahan Cavs untuk memburu kemenangan.

Ketika gim tersisa 6 detik, Pacers punya kans untuk menang karena mereka hanya tertinggal satu poin. Umpan Paul George kepada C.J Miles gagal dimaksimalkan karena tembakannya luput dari keranjang Cavs.

Cavs akhirnya menang dengan skor tipis 109-108 untuk merebut gim pertama. LeBron James tampil sebagai top performer dengan 32 poin, enam rebound, dan 13 assist. Kyrie Irving menyusul dengan 23 poin dan Kevin Love dengan 17 poin.

Dari kubu Pacers ada Paul George dengan 29 poin, lima rebound, dan tujuh assist.

Dari Wilayah Barat, unggulan kedua San Antonio Spurs masih terlalu tangguh untuk Memphis Grizzlies. Pada gim pertama yang dihelat di AT&T Center, Kawhi Leonard menyumbang 32 poin untuk membawa Spurs memenangi gim pertama dengan 111-82.

818total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *