Catat! Ini Rute Perjalanan Acara Pelantikan Anies-Sandi Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Besok

Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin 16 Oktober 2017, besok.

Perjalanan pertama akan dimulai dari kediaman masing-masing. Anies akan berangkat dari rumahnya di Lebak Bulus sekira pukul 12.30 WIB menuju titik kumpul di Masjid Sunda Kelapa. Sementara Sandiaga akan berangkat dari kediamannya di Kebayoran Baru ke Masjid Sunda Kelapa dengan waktu yang sama.

Setelah keduanya tiba di Masjid Sunda Kelapa, rombongan Anies-Sandi akan berangkat menuju Istana Negara melalui Sunda Kelapa-Taman Suropati-TeukuUmar-Cut Meutia-MentengRaya-Gambir-Istana Negara.

Kemudian pada pukul 16.00 WIB, Anies-Sandi akan mengikuti proses pelantikan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI di Istana Negara.

Usai pelantikan, pada pukul 17.30 WIB, keduanya akan menuju Balai Kota dengan rute Istana Negara -Medan Merdeka Barat -Medan Merdeka Selatan –Balaikota untuk serah terima memori jabatan di Balai Agung.

Pada pukul 19.00 WIB, Anies bersama Sandiaga akan tiba di Gedung DPRD DKI untuk menyampaikan pidato pertamanya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sebagai acara penutup, pada pukul 20.00 WIB, Anies-Sandi akan menemui warga di Balai Kota sekaligus acara selametan. Keduanya juga akan menyampaikan pidato politik.

36total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *