Bulan Tertib Trotoar Diperpanjang Sampai Bulan September

Pelaksanaan program Bulan Tertib Trotoar di wilayah DKI Jakarta yang rencananya dilangsungkan hanya selama bulan Agustus, akan diperpanjang sampai September 2017.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat usai menghadiri launching Jakone Mobile di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2017).

Djarot menegaskan perpanjangan bulan tertib trotoar akan dilaksanakan hingga bulan September.

“Tertib trotoar akan kita perpanjang sampai September. Sudah pasti. Kita perpanjang karena sampai sekarang masih ada beberapa yang bandel,” ujar Djarot.

Ia menyampaikan jika masih banyak warga yang secara sengaja menggunakan trotoar tidak sesuai fungsinya.

Lantaran masih kerapnya pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat, Djarot memutuskan memperpanjang bulan tertib trotoar itu.

“Masih banyak yang bandel. Masih banyak kendaraan yang parkir dan melintasi trotoar. Jadi kita perpanjang sampai pada tertib,” tambahnya.

Diberitakan, Djarot mengaku heran dengan masih banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat di trotoar dalam pelaksanaan bulan tertib trotoar sejak awal Agustus 2017.

Menurut Djarot banyak pengendara roda dua maupun empat serta pedagang kaki lima yang masih sering beraktivitas di trotoar, baik berjualan atau memarkirkan motornya

194total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *