BreakingNews !!! Penyanyi Lagu Hashem Meleh Akhirnya Bersuara Terkait Lagunya “Dicopy” Oleh Sandiaga Uno

Viral ! Bersumber dari

www.facebook.com/GadElbazOfficial/photos/a.221241427563.174814.39137742563/10155992550477564/?type=3&pnref=story

9 Jam yang lalu sejak artikel ini dimuat. Penyanyi dari lagu Hashem Melech yang bernama Gad Elbaz גד אלבז melalui akun media sosial Facebook, dan juga instagramnya.

Menuliskan keberatan kepada Sandiaga Uno karena telah memakai lagunya: Kutipannya adalah sebagai berikut

Hi guys I want to share with you all something important about this song that was out 5 years Ago in 2013

So in Indonesia for political purposes they used the biggest Song in the Jewish community sang by me an Israeli Singer for political purpose, that the politician is Anti Israel and they are Extremist Moslem. His name is Sandiaga Uno

So I must share with u all they said I copied them so… This song was out before any artist Such as Mark Anthony release it I release this Cover By Chab Challed

And this song became the biggest Jewish song all over the world in every country and

Thank U #God for this song and May all the extreamest people that want to kill all the people that don’t believe in there believes God will pay them Back for all they done and want to do I’m this world

Happy I am in the good side of the world

#Hashemmelech #Gadelbaz #Israel #indonesia #cnnindonesia

Penyanyi ini juga menuliskan hal yang sama pada instagram miliknya pada link berikut https://www.instagram.com/p/BSmWsZKjsXj/

Hingga berita ini diturunkan, postingan Gad Elbaz sudah sukai sekitar 5.111 netizen dan ada 603 komentar. Sedangkan, ia baru saja mengunggah status tersebut pada 9 jam yang lalu.

Menurut penelusuran dari berbagai sumber, Gad Elbaz merupakan penyanyi asal Israel yang biasa menggubah lagu-lagu kerohanian Yahudi secara pop. Lagu ‘Hashem Melech’ adalah lagu pujian kepada Tuhan yang dalam Bahasa Hebrew berarti ‘God is the King’.

Dalam laman wikipedia milik Gad Elbaz, tertulis bahwa ia menciptakan lagu Hashem Melech pada tahun 2013. Dalam deskripsinya tertulis, melodi dari lagu ini memang berdasarkan pada lagu Cest la Vie dari Khaled yang merupakan pemusik asal Aljazair yang diubah tahun 2012.

Sebelumnya, Timses bidang media Anies-Sandi, Hartono. Sambil tertawa, Hartono menyebut lagu ‘Kobarkan Semangat’ sudah digunakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak tahun 2013.

Tapi pembantahan yang dilakukan Anies Sandi sudah saya bilang “TIDAK KUAT”. Karena jelas alasan yang dipakai sebagai dasar adalah video yang pernah dinyanyikan PKS pada tahun 2014. Sedangkan tulisan dalam website jakartamajubersama.com menyebutkan kalau:

Lagu Ayo Kobarkan Semangat Jakarta Anies-Sandi berasal dari Kobarkan Semangat Indonesia yang selalu dibawakan oleh Sekjen PKS 2013-2016, Ust Taufiq Ridho Allahuyarham saat menjelang kampanye Pileg 2014.

Sedangkan “Hashem Melech” diupload pada 2016. Begitu bentuk klarifikasinya.

Berikut terjemahannya dalam bahasa Indonesia

“Hai semuanya, saya mau berbagi kepada kalian sesuatu yang sangat penting mengenai lagu ini, lagu yang dirilis 5 tahun lalu di 2013. Di Indonesia untuk tujuan politik mereka menggunakan lagu terbesar dalam komunitas Yahudi bernyanyi oleh saya seorang penyanyi Israel untuk tujuan politik, bahwa politisi yang anti israel dan mereka ekstremis muslim. Namanya adalah Sandiaga Uno. Jadi saya harus menjelaskan semua yang mereka katakan bahwa saya menjiplak mereka. Lagu ini keluar sebelum artis seperti Mark Anthony merilisnya. Awalnya saya rilis cover lagu ini oleh Chab Challed dan lagu ini menjadi lagu Yahudi terbesar di seluruh dunia di setiap kota dan terima kasih #Tuhan untuk lagu ini dan mungkin semua orang extream yang ingin membunuh semua orang yang tidak percaya Tuhan akan membayar mereka kembali untuk semua yang mereka lakukan dan ingin untuk melakukan untuk dunia ini. Saya merasa senang bisa berada di sisi baik dunia ini. #Hashemmelech #Gadelbaz #Israel #indonesia #cnnindonesia,”

so bagaimana menurut kalian guys?

526total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *