Bertemu Pemuka Persis, Kang Hasan Paparkan Program Unggulan

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin mengadakan pertemuan dengan Persatuan Islam (Persis) di Bandung, Rabu (21/2). Dalam kesempatan itu, calon guberr Jabar yang berpasangan dengan Anton Charliyan itu memaparkan visi dan misinya, terutama untuk pembangunan sumber daya manusia.

Mantan tentara yang kini akrab disapa dengan panggilan Kang Hasan itu mengatakan, dirinya menyodorkan sejumlah program unggulan untuk meningkatkan kualitas SDM Jabar. Salah satunya melalui program SakolaGratis.

Jika terpilih memimpin Jabar, Hasanuddin akan menggratiskan seluruh pendikan mulai tingkat SD hingga SMA. Dengan demikian, hal itu akan berdampak pada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Jawa Barat.

Selain SakolaGratis, Hasanuddin juga punya program unggulan lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jabar. Antara lain ImahRempeg, Digawe, Sebeuh, Cageur, Turkamling dan molotot.com

“Selain program-program tersebut, saya juga akan berbicara memdalam dengan banyak oraganisasi masyarakat,” ujar politikus kelahiran Majalengka itu.

Sedangkan Ketua Pimpinan Wilayah Persis Jawa Barat Iman Setiawan Latief mengakui kapasitas dan integritas Hasanuddin. “Kang Hasan secara pribadi adalah orang yang soleh dan kiprahnya baik di militer maupun legislatif. Secara pengalaman sangat mampu dan sangat baik insyaallah akan membawa Jawa Barat lebih baik ke depan,” ujar Latief.

Dia menilai program yang digulirkan Kang Hasan jika kelak diwujudkan akan sangat dirasakan masyarakat Jabar. Sebab, program-program diserap dari aspirasi masyarakat Jawa Barat.

“Program tersebut hasil dari menampung aspirasi dari masyarakat dan langsung mengena ke masyarakat. Semoga bisa di mplementasikan dengan baik,” harapnya.

76total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *