Belum Dibuka, Pengunjung KAI Travel Fair di JCC Membeludak

Pameran KAI Travel Fair dimulai hari ini, Sabtu, 29 Juli 2017 hingga Minggu 30 Juli 2017. Ajang pameran dan penjualan tiket murah kereta api tersebut digelar di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat. Sejak pagi, antrean kendaraan yang masuk sudah mengular sehingga terjadi kemacetan di beberapa titik.

Selain itu, ratusan orang pejalan kaki yang ingin berburu tiket murah di acara tersebut juga sudah antre mengular sampai ke jalan raya. Ratusan sepeda motor juga terpaksa parkir di atas trotoar karena sudah tidak bisa masuk di area parkir.

“Udah dari jam 06.00 antrenya, padahal belum buka. Motor saya parkir di trotoar,” ujar Sanji, salah satu pengunjung di lokasi.

Untuk kendaraan roda empat, hanya dibukakan satu gerbang pintu yaitu pintu 5 JCC yang berada di seberang FX Mal. Akibatnya, di area parkir JCC, ratusan mobil juga terjebak antrean panjang. Acara ini sendiri akan dibuka secara resmi oleh menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri BUMN Rini Sumarno.

Pameran ini buka hingga tanggal 30 Juli esok hingga pukul 21.00 WIB. Berbagai tiket kereta api segala jurusan dengan harga jauh lebih murah ditawarkan di acara tersebut.

138total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *