Beginikah Cara Duduk Seorang Prof. Pendidikan ?? Sekasar-kasarnya Ahok, Tidak Pernah Seperti Itu.

0

BANGNAPI.COM , Jakarta –¬† Semua orang pasti paham apa itu etika, apalagi seseorang yang berpendidikan. Etika adalah ilmu filsafat tentang apa yang baik dan apa yang buruk dan tentang hak dan kewajiban moral (akhlaq). dan ukuran dasar baik atau buruknya adalah akal pikiran sendiri. Salah satu contohnya, etika dalam duduk pun tidak boleh sembarangan, seperti duduk di atas meja merupakan suatu hal yang sangat tidak sopan dan tidak santun.

Semua orang pasti paham apa itu etika, apalagi seseorang yang berpendidikan. Etika adalah ilmu filsafat tentang apa yang baik dan apa yang buruk dan tentang hak dan kewajiban moral (akhlaq). dan ukuran dasar baik atau buruknya adalah akal pikiran sendiri. Salah satu contohnya, etika dalam duduk pun tidak boleh sembarangan, seperti duduk di atas meja merupakan suatu hal yang sangat tidak sopan dan tidak santun.

Seseorang yang duduk di atas meja dapat disimpulkan sebagai tingkah laku yang tidak baik. Sebab, tindakan itu memberikan contoh untuk menempatkan sesuatu bukan pada tempatnya dan tidak menghargai sesama manusia.

Sekasar-kasarnya Pak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang bukan seorang Prof. tidak pernah diberitakan duduk di atas meja seperti itu.

Jika ingin dihargai oleh orang lain, ia juga harus menghargai orang lain. Bahkan, dianjurkan untuk menghargai orang lain terlebih dahulu. Kemudian, ia boleh meminta dihargai.

Seorang yang berpendidikan harus menjauhi kesalahan yang berkaitan dengan etika tersebut, serta berusaha menjadi teladan yang baik bagi semua orang.

Inilah pemimpin hasil pilihan masyarakat Jakarta. Bagaimana penilaian Anda ??

8169total visits,1visits today

Share.

About Author

Leave A Reply