Bayi Diikat di Pintu Buat Lucu-lucuan Apakah Wajar?

0

BANGNAPI.COM , Jakarta – Media sosial Instagram dihebohkan mengenai video lucu yang menampilkan sosok bayi tak berdaya. Bayi tersebut diikat menggunakan selotip/lakban di pintu. Video tersebut diunggah oleh Akun Instagram bernama ‘bikinrame’.

Dalam keterangan yang tertulis dalam caption unggahan tersebut, bayi tersebut diikat karena terlalu bandel. Namun ketika diikat di pintu, si bayi terlihat polos dan tak berdaya. Terdengar pula suara perempuan yang merekam kejadian tersebut yang tertawa cekikikan.

Si bayi yang mengenakan kaus hitam bergaris ini tampak beberapa kali mencoba melepaskan jeratan lakban di sekujur tubuhnya dengan menggerak-gerakkan kakinya. Namun upaya bayi menggemaskan tersebut tidak membuahkan hasil dan ia itu tetap terjerat di pintu.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 145,471 kali oleh netizen. Netizen juga memberikan komentar beragam atas tindakan yang menimpa bayi mungil tersebut. Mereka mengaku geram meski tindakan kepada bayi tersebut sebatas bercandaan.

@alyanph: “Duu masss. Lucuuu adeknyaaa. Kasiaannn.”

@atyh_hdn: “Ihh tega banget..biar bercanda ko yoo tega yaa.”

@septianirya: “Iih tega banget sih, meskipun bercanda. Aq yg bukan orng tua nya aj kasian liatny, lah dia ortunya bneran koq gk kesian yah.”

@fikrifajar082: “Engga wajar sama sekali!”

@gavriilrani_shop: “Gak lucu, anak kecil dibuat lelucon gini.”

Namun adapula netizen yang menganggap video tersebut hanyalah candaan.

@pancarobacobra86: “hahahahhahahahhahahah, itu cuman candaan bagi mereka aja,pemikiran harus positif aja.”

667total visits,1visits today

Share.

About Author

Leave A Reply