Bank Syariah Bukopin Kerjasama dengan Universitas Trunojoyo Madura Edukasi Pelajar

Komitmen dalam mengedukasi bagi pelajar dan remaja, kembali PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan penandatangan MOU mengenai Pendidikan Perbankan Syariah di Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2017 di Surabaya. BSB terus mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mendukung literasi keuangan di kalangan pelajar.

Pada kesempatan ini, Bank Syariah Bukopin Cabang Surabaya melakukan penandatangan MOU dengan Universitas TrunojoyoMadura (UTM). Penandatanganan ini dilakukan oleh Pemimpin Cabang BSB Surabaya, Trisna Surjatri dengan Shofiyun Nahidloh S.Ag., MHI selaku Dekan Fakultas Keislaman.

Penandatanganan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara Para Pihak secara berkesinambungan dalam memberikan edukasi (in class) mengajar kepada mahasiswa fakultas Keislaman tentang perbankan syariah, selain itu juga menerima mahasiswa magang setiap tahunnya di Bank Syariah BukopinCabang Surabaya.

“Semoga penandatangan kerjasama akan terjalin sinergi antara BSB dengan Universitas Trunojoyo Madura sekaligus bertepatan dengan momentum Expo Keuangan Syariah yaitu Indonesia Shariia Economic Festival (ISEF) 2017 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) untuk kedua kalinya di Surabaya ini,” kata Trisna dalam keterangan persnya.

BSB membuka stan dan menawarkan program menarik kepada pengunjung dengan target yang dibidik adalah account atau nasabah baru dalam pembukaan tabungan hingga transaksi pembiayaan.

Ini merupakan salah satu program keuangan syariah dari BI yang untuk keempat kalinya dapat memperkenalkan dan lebih mendekatkan (sosialisasi) produk-produk perbankan syariah yang terdapat di Indonesia kepada para delegasi dari negara OIC dan khususnya masyarakat di Surabaya dan sekitarnya.

Dalam meramaikan kegiatan Expo ISEF 2017, BSB membuka stan/ open table selama 5 (lima) hari sejak Rabu – Minggu, 8-12 November 2017 di Grand City Convention Hall, Surabaya. BSB menawarkan berbagai program untuk nasabah jika membuka tabungan di stan BSB dengan Games Menarik. Belum lagi ada hadiah langsung berupa voucher makan dari KFC yang telah bekerja sama dengan BSB.

Program yang tak kalah pentingnya bagi nasabah BSB, adalah program Games Menarik dimana program ini berlangsung selama acara Expo ISEF 2017 pada hari Rabu hingga Minggu mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Persyaratan sangat mudah, hanya dengan berkunjung ke stan BSB dan ikuti Games Menariknya dan dapatkan hadiah menariknya.

Produk unggulan Tabungan BSB ditawarkan adalah Tabungan iB SiAga. Adapun Fiturnya adalah setoran awal ringan yaitu mulai dari minimal Rp50.000, setoran berikutnya minimal Rp10.000, bebas biaya administrasi bulanan dan langsung mendapatkan kartu ATM. Fasilitas ATM 24 Jam di ATM Bukopin dan jaringan ATM Prima/BCA.

Manfaat ATM untuk melakukan pembayaran tagihan pembayaran listrik, PAM, telepon, pendidikan, kartu kredit dan pembelian isi ulang pulsa telepon selular serta sarana untuk penyaluran zakat, infaq dan shadaqah. Nasabah Tabungan iB SiAga juga memperoleh perlindungan asuransi secara gratis dengan saldo rata-rata akhir bulan minimal Rp1.000.000.

16total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *