Band Nidji Dikabarkan Terancam Bubar

BANGNAPI.COM, Jakarta – Grup band Nidji akan membuat konser tunggal perdananya yang bertajuk ‘Arti Sahabat’ 2017 Live Concert, yang rencananya akan digelar di Balai Kartini Exxpo, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 5 Mei 2017.

Konser tunggal tersebut sebagai ceremonial perjalanan karier Nidji selama 15 tahun berkarier di industri musik Indonesia.

Semua personil Nidji menyebutkan konser tunggalnya ialah konser pertama dan terakhir dalam sepak terjang Nidji di belantika musik Indonesia.

Berdasarkan informasi yang diraih Warta Kota, vokalis Nidji yakni Giring Ganesha akan vakum dari band yang ia rintis selama 15 tahun itu.

Vakumnya Giring dari Nidji dikarenakan ia ingin beristirahat sejenak, karena ingin fokus mengurus anak, melanjutkan kuliahnya, serta menjalani bisnis medianya itu.

Ketika ditanyakan mengenai kabar tersebut dalam jumpa pers konser tunggal Nidji ‘Arti Sahabat’ 2017 di Sebastian Coffee & Kitchen Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017) Nidji enggan menanggapinya secara serius.

“Gua mau ngomong takut salah, takut ngelukain sahabat saya. Saya memang mau break. Konser tunggal besok, saya mau menikmati setiap detik dari pertama sampai terakhir,” kata Giring Ganesha.

“Kita mau nunjukin arti sahabat yang sesungguhnya. Ini mau nikmati perjalanan Nidji selama 15 tahun,” sambungnya.

Bahkan, Giring sempat dikabarkan akan hengkang dari Nidji.

Namun Giring membantah kabar mengenai hengkangnya ia dari Nidji.

“Kalau hengkang enggak. Nidji adalah band terbaik bagi saya. The Beatles engga bisa ngajak saya keliling dunia. Tetapi Nidji bisa mengajak saya keliling dunia,” ucap Giring.

“Ditanya soal gua di Nidji, gua mau menangis jawabnya. Tapi, liat aja konsernya besok. Semua hasil yang ditanyakan akan dijawab besok saat konser tunggal,” sambungnya.

Andro, perwakilan personil grup band Nidji enggan menegaskan perihal kabar Giring yang diisukan akan vakum bahkan hengkang dari Nidji.

“Sekarang, kita ber-6 udah 15 tahun, toleransi kita udah maksimal. Apa pun yang Giring lakukan kita bakal dukung sepenuhnya. Karena kita mau nunjukkin arti sahabat yang sesungguhnya,” ujar Andro.

716total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *