Teror di Manchester Arena, Ariana Grande: Saya Minta Maaf…

BANGNAPI.COM, Manchester – Penyanyi Ariana Grande bercuit terkait ledakan diduga teror di konsernya di Manchester Arena, kota Manchester, Inggris, Senin (23/5/2017) malam sekira pukul 10.40 waktu setempat. Hal ini disampaikan Grande di akun Twitter pribadinya.

Di situ, pelantun lagu Break Free tersebut menyampaikan permintaan maaf dan kesedihannya.

“Sedih. Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya minta maaf. Saya tidak bisa berkata-kata,” cuitnya.

Seperti diketahui, konser Ariana Grande di Manchester Arena, manchester dilanda ledakan diduga teror bom. Berdasarkan keterangan dari otoritas setempat, sembilan belas tewas, serta 50 lainnya luka-luka

“Sejauh ini 19 orang telah dikonfirmasi tewas, dan sekitar 50 lainnya luka-luka,” kata polisi dalam sebuah pernyataan dilansir dari laman AFP.

Dugaan awal polisi, insiden ini dinyatakan sebagai aksi terorisme. Namun, polisi terus melakukan investigasi untuk membuktikannya.

Polisi juga menghimbau melalui Twitter agar semua orang menjauh dari lokasi kejadian. Layanan darurat dan personel polisi juga sudah diterjunkan ke lokasi. Beberapa ruas jalan ditutup demi keamanan.

Stasiun kereta Victoria yang bersebelahan dengan Manchester Arena ditutup. Semua penumpang juga dievakuasi polisi dari stasiun.

707total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *