Anton Charliyan Sosialisasikan 7 Program Unggulan di Garut

Calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Barat (Jabar), Anton Charliyan atau akrab disapa Kang Anton menyosialisasikan 7 program unggulan kepada masyarakat Garut, yang akan diwujudkan bersama calon gubernur Tubagus Hasanuddin jika terpilih pada Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Untuk itu, Anton berharap elemen masyarakat di Garut mendukung 7 program unggulan tersebut.

“Sebab, tujuh program unggulan Hasanah ini bisa membawa Jabar menjadi lebih baik,” ujar Kang Anton dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (27/2). Tujuh program unggulan Hasanah itu adalah pendidikan (Sakola Gratis), kesehatan gratis (Jabar Cageur), mengatasi pengangguran (Boga Gawe), Asuransi untuk petani dan buruh (Jabar Seubeuh), Rumah Tidak Layak Huni (Imah Rempeg), pebaikan infrastuktur Keamanan dan Lingkungan (Turkamling), dan pengawasan terhadap aparatur sipil negara (Molotot.com).

Sementara itu, Ketua Relawan Simpang Lima Agus Salam mengatakan, masyarakat Kabupaten Garut sepenuhnya mendukung Kang Anton untuk maju di Pilkada Jabar priode 2018-2023. Sebab, kata Agus, Kang Anton memiliki nilai sosial dan kepedulian terhadap sesama.

“Apalagi, 7 program unggulanya sangat mengutamakan kepedulian terhadap masyarakat kecil di Jabar,” ujar Agus. Pada Minggu (25/2), Kang Anton mengunjungi Pos Komando (Posko) Relawan Simpang Lima di Garut, Jabar. Setelah mengunjungi Posko Relawan Simpang Lima, Kang Anton melanjutkan kunjungan ke Pondok Pesantren Azzawiyah di Desa Samarang, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut.

Di tempat itu, Kang Anton disambut langsung oleh pimpinan Ponpes, KH Ikyan Badruzaman, yang mendoakan agar Kang Anton dan Kang Hasan bisa memenangkan Pilgub Jabar. Ikyan Badruzaman mengaku senang dengan kedatangan Kang Anton ke pondok pesantren asuhannya. “Ada banyak program yang dimiliki oleh Kang Anton, termasuk program untuk pondok pesantren dengan diberikan dana sebesar Rp 1 triliun per tahun,” katanya.

79total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *