Ambil Hikmahnya, Mulan Jameela Lebih Perhatian ke Fans Gara-Gara Haters

Memiliki banyak haters tak melulu dianggap sebagai hal buruk oleh Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani tersebut mengaku mendapatkan banyak hikmah dengan keberadaan oarang-orang yang tak menyukainya tersebut. Salah satunya adalah sikap Mulan Jameela yang lebih perhatian kepada fans sejak mendapatkan komentar para haters di akun Instagram pribadinya.

“Ya pasti untuk para fans terima kasih sudah support aku, aku juga makasih buat haters karena selalu ada yang baik dari mereka. Gara-gara ada haters aku jadi merhatiin fans,” tutur Mulan saat hadir sebagai bintang tamu Dahsyat pada Rabu (15/11/2017).

Jumlah penggemar Mulan Jameela memang banyak berikut dengan haters wanita kelahiran Garut, 38 tahun silam ini. Hal tersebut diketahui melalui berbagai komentar di akun Instagram pribadinya.

Ada cara khusus yang digunakan Mulan Jameela untuk menghadapi mereka. Ia kerap membalas dengan kalimat berbentuk doa namun dituliskan di komentar unggahan foto para haters. Komentar itu ia sampaikan saat tidak terlalu banyak kesibukan baik sebagai penyanyi, istri, maupun ibu.

Banyak hal yang dirasakan Mulan saat membaca komentar dari warganet yang kebanyakan menyinggungnya. Tak hanya soal keperibadiannya, namun terkait anak juga orang tua kerap mereka sebut sehingga membuat wanita bernama lahir Raden Terry Tantri Wulansari tersebut merasa sedih.

“Pasti ngrasain banget mulai dari biasa saja sampai pedas. Kalau orang baca pasti sampai nangis. Kalau enggak bisa tidur enggak pernah aku ini enggak terlalu punya banyak waktu untuk bacain komen-komen, ada masanya banyak komen negatif,” cerita Mulan Jameela.

“Kalau iseng kalau misal ada komen enggak enak aku enggak pernah tuh bales komen mereka, kalau ada waktu aku bales masuk ke Instagramnya dengan komen dengan hal yang sebaliknya dia lakukan. Terima kasih mbak cantik mudah-mudahan dilindungi karena aku percaya apapun hal yang kita ucapkan, itu doa di hadapan Allah,” tutup ibu dua orang anak ini.

14total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *