Kemarin Aksi Buruh Betulan Atau Settingan?? Sampai Bawa Bahan Untuk Membakar??

BANGNAPI.COM , Jakarta – Kejadian yang kemarin itu sangat diragukan agenda buruh beneran. Karena ada persiapan membawa bahan untuk membakar. Sepertinya sudah ada persiapan matang, bukan aksi spontan spt yang mereka bilang.

Padahal, bunga yang mereka (oknum buruh) bakar itu dipesan sebagai wujud hak berekspresi warga yg mencintai pemimpinnya.

Memang lebay agenda buruh kemarin yang seharusnya tidak ada hubungan apapaun dengan papan bunga. Bila merasa tidak suka, jangan merusak barang orang yg dibiayai dengan keringat, kerja keras dan cinta.

Tahukah kalian para oknum buruh, bahwa yang memesan itu uangnya juga diperoleh dengan kerja keras dengan bakat atau ilmu yang mereka miliki, bukan dengan mencuri. Lalu yang merangkai papan bunga juga para buruh kreatif yg kerja keras bukan kerja malas.

Dan perlu kalian ketahui para oknum buruh, bahwa ribuan papan bunga itu telah menghidupi banyak buruh pengrajin bunga, petani bunga, pedagang aksesoris, buruh angkut, dst.

Jadi bukan dengan modal seperti kalian yg hanya berikat kepala merah dan bergerombol sambil marah2 lalu pulang mendapat nasi bungkus dan uang transportasi. Kalian tidak bisa membakar seenaknya dan mengklaim sebagai buruh dan memaksa hak kalian dihormati sambil merusak hak milik orang lain.

Itu namanya penghinaan terhadap kaum buruh lain yang berjuang menuntut kehidupan yang lebih baik.
Bersyukur malam harinya, banyak orang yang penuh cinta mengekspresikan cinta mereka dengan datang dengan membawa cahaya. Semoga kalian yang telah membakar, melihat cahaya yang sesungguhnya.

Bagaimana pendapat Anda?

2192total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *