Akbar Maulana dan Akbar Kurniawan Makin Membanggakan

Test Event Asian Games XVIII/2018′>Equestrian Road to Asian Games XVIII/2018 sekaligus menjadi kompetisi terakhir dari berkuda ketangkasan (equestrian) di tahun 2017 ini.

Selama tiga hari, pada Jumat hingga Minggu (1-3/12/2017) puluhan rider dari berbagai klub yang sebagian besar rider senior mengikuti test-event yang diselenggarakan oleh PP Pordasi dengan dukungan penuh dari Inasgoc–panitia penyelenggara Asian Games XVIII/2018.

Walau pesertanya tak terlalu banyak, karena digelar di masa tidak libur sekolah, namun tiga hari persaingan di test event tersebut tetap menarik karena setiap rider mencoba tampil optimal.

Demikian juga dengan kakak-beradik Mohammad Akbar Maulanadan Mohammad Akbar Kurniawan, dua putra dari manajer timnas berkuda Indonesia, Fatchul Anas.

Maulana dan Aan, panggilan Akbar Kurniawan, mampu fokus pada event yang diselenggarakan di APM Equestrian Centre, Tangerang, Tigaraksa, Banten. Keduanya tampil di beberapa nomor jumping, dan dressage untuk Maulana. Keduanya memperlihatkan kemajuan yang signifikan, dan itu tentunya sangat membanggakan kedua orang tua mereka yang sepenuhnya mendukung kiprah mereka di equestrian ini.

107total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *