Ada KRL Anjlok di Manggarai, Rute Sudirman Tak Beroperasi, Bekasi dan Bogor Dialihkan

Sejumlah rute Kereta Rel Listrik (KRL) mengalami pengalihan rute imbas adanya kereta yang anlokan KA 1507 relasi Bogor-Angke di wilayah Stasiun Manggarai pada pukul 07.40 WIB, Selasa (3/10/2017).

Vice President Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa, dalam siaran pers yang diterima Okezone, menjelaskan selama proses evakuasi dilakukan maka untuk KRL dari arah Manggarai menuju Sudirman maupun sebaliknya belum dapat beroperasi.

“Bagi pengguna yang tetap ingin menggunakan KRL dapat naik KRL dari Manggarai tujuan Jatinegara, kemudian menggunakan KRL Loop Line yang berangkat dari Stasiun Jatinegara. Sementara bagi Anda yang tidak dapat menunggu KRL, kami himbau untuk menggunakan moda transportasi alternatif dari stasiun terdekat, misalnya Stasiun Tebet,” tuturnya.

Selanjutkan, rute KRL Bogor tujuan kota dan sebaliknya, sebagian hanya sampai Manggarai, dan sebagian lagi tetap dapat melanjutkan perjalanan ke Jakarta Kota.

“KRL Bogor tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya sebagian hanya sampai Manggarai dan KRL Bekasi tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya perjalanannya sebagian besar dialihkan melalui stasiun Jatinegara, Pasarsenen, Kampungbandan atau Jakarta Kota,” papar Eva menjelaskan.

66total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *