3 Artis Ini Menyesal dan Minta Maaf karena Terjerat Narkoba

Narkoba masih menjerat pelaku jagad hiburan Tanah Air. Para pesohor itu ditangkap setelah dinyatakan terbukti mengonsumsi narkoba. Mereka pun harus berurusan dengan kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebagai sosok yang memiliki penggemar, para artis diharapkan dapat menjaga sikap dan perilakunya dengan baik. Namun, justru banyak para artis tercokok akibat penyalahgunaan narkoba.

Satu per satu para artis itu dihadapkan di depan awak media untuk memberikan tanggapannya atas pengggunaan narkoba. Hal itu dilakukan saat Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers terkait kasus yang membelit mereka.

Beragam alasan mereka ungkapkan. Dalam pengakuan itu disampaikan pula permohonan maaf serta penyesalan yang dalam. Yang lebih miris lagi, mereka sebenarnya memahami bahwa mengonsumsi narkoba bukanlah tindakan yang terpuji. Namun, berbagai hal menjadi alasan mereka terjerat dalam lingkaran setan tersebut.

Berikut ini artis yang terjerat narkoba dan mengakui penyesalannya serta meminta maaf yang dihimpun Liputan6.com, Rabu (3/1/2018).

1. Marcello Tahitoe alias Ello

Marcello Tahitoe alias Ello, kini resmi berstatus tersangka setelah diamankan polisi di kediamannya, Minggu (6/8/2017), terkait kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba jenis ganja. Melalui pengacaranya, Chris Sam Siwu, Ello mengakui kesalahannya.

Ello pun meminta maaf kepada penggemar, dan coba untuk ikhlas menghadapi kasus narkoba yang telah menjeratnya.

“Memang dia sudah mencoba mengikhlaskan kasus ini. Mengikhlaskan dalam arti dia tahu dia salah. Dia juga tadi sampaikan ke kami dia minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua fans,” kata Chris Sam Siwu, usai menyambangi Ello di Polres Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2017).

Bukan hanya pada para penggemar saja Ello meminta maaf, tetapi juga pada semua pihak. Ia menyadari kasus ini menjadikan dirinya cermin buruk.

“Bahkan kepada yang bukan fans juga dia minta maaf, karena sebagai artis dirinya tidak selayaknya mengonsumsi hal-hal seperti itu. Tapi ya itu sudah berlalu. Ello akan melihat ke depan untuk bisa berkarier lebih baik lagi,” ia menambahkan.

Di samping itu, Ello mengaku menyesal atas tindakannya tersebut. Ia sesaat teringat orangtuanya.

“Saya sangat menyesal. Yah, kehilangan banyak kesempatan di hidup saya, termasuk orangtua saya,” ungkap Ello.

Tak hanya menyesali perbuatannya, Ello juga menyebutkan janjinya untuk tidak lagi menyentuh barang haram tersebut.

“Saya janji tidak akan mengulangi lagi. Jadi, ini pelajaran berharga buat saya,” kata Ello lagi.

2. Tio Pakusadewo

Artis lainnya yang menyesal menggunakan narkoba adalah Tio Pakusadewo. Dia ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena kedapatan mengonsumsi sabu.

“Saya bersalah dan saya menyesali apa yang sudah terjadi,” kata Tio dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jumat (22/12/2017).

Tio Pakusadewo juga menyuarakan ajakan untuk menjauhi narkoba, khususnya bagi para pencandu narkoba.

“Saya mengajak siapa pun yang menggunakan narkoba untuk segera berhenti,” kata Tio.

“Saya adalah contoh yang tidak perlu diikuti dan tidak perlu diulangi lagi,” Tio Pakusadewo menambahkan.

3. Jennifer Dunn

Artis Jennifer Dunn ditangkap polisi lantaran kedapatan menggunakan narkoba. Saat ditampilkan di depan awak media dengan seragam tahanan narkoba berwarna oranye, dia menyampaikan permohonan maafnya.

“Maaf semua, buat media dan keluarga semua, aku nyesel. Sudah itu saja,” tutur Jennifer di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Saat digelandang polisi, Jennifer Dunn banyak tersenyum dan tertawa. Dia juga tidak segan menimpali saat berondongan pertanyaan dari awak media.

“Udah dua kali (ditangkap terkait narkoba),” kata dia.

Sebanyak 0,6 gram narkotika jenis sabu disita petugas dari kurir berinisial FS yang akan mengirimkan ke Jennifer Dunn.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, artis yang kerap disapa Jendun itu dibekuk sendirian di kediamannya.

“Mungkin dari yang bersangkutan namanya untuk menghilangkan rasa capek. Yang terpenting, pertama dia pernah, dan tidak kapok. Ini jadi catatan,” ujar Argo.

88total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *